Mushaf Al-Qur’an Ash-Shahib (Hilal Media)

Mushaf Al-Qur’an Ash-Shahib (Hilal Media)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 85.000,00
Rp 76.500
You save: IDR 8.500,00! (10.00%)

Product Description

Mushaf Al-Qur’an Ash-Shahib A6

Penerbit Hilal Media

Al-Qur’an adalah kitab Allah yang mulia, maka Allah Tabaraka wa Ta’ala memuliakan siapa saja yang memuliakannya. Orang-orang yang memuliakan Al-Qur’an sering disebut oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai Shahibul Qur’an, “Dikatakan kepada Shahibul Qur’an (di hari Kiamat), bacalah dan naiklah, dan tartilkanlah sebagaimana engkau mentartilkan di dunia. Maka sesungguhnya kedudukanmu adalah di akhir ayat yang engkau baca.” (HR. At-Tirmidzi dan Abu Dawud)

Dalam sabdanya yang lain, “Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari Kiamat sebagai penolong bagi shahib-shahibnya.” (HR. Muslim)

Harapannya Al-Qur’an ini mampu memfasilitasi kaum muslimin di mana pun mereka berada.

Mushaf Al-Qur’an Ash-Shahib ini tampil dengan dua varian warna (krem dan merah muda) serta resleting yang kuat untuk menjaga keutuhan Al-Qur’an. Di antara keunggulan Mushaf ini: Pertama, Font Al-Qur’an menggunakan font Rasm Al-Utsmani. Kedua, Terjemah Al-Qur’an dari Kementrian Agama Republik Indonesia yang posisinya di samping kanan-kiri mushaf, sehingga memudahkan untuk memahami arti ayat untuk tadabur. Ketiga, Di pojok kiri bawah mushaf setiap halaman terdapat kutipan kata pertama pada halaman berikutnya, untuk membantu para penghafal Al-Qur’an. Keempat, Pada ayat-ayat yang panjang ditambahkan tanda waqaf dan washl untuk membantu berhenti dan memulai pada ayat yang panjang bagi yang tidak memahami bahasa Arab. Kelima, Tanda-tanda ayat Mutasyabihat (ayat yang serupa / mirip). Terakhir, Tanda ayat-ayat musykilat.

Hal ini tentu akan sangat membantu para shahibul Qur’an dalam upaya memuliakan Al-Qur’an semaksimal mungkin, yaitu dengan merealisasikan Empat T yakni Tilawah (membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar), Tahfidz (menghafal), Tathbiq (menerapkan / mengamalkannya) dan Tabligh (menyampaikan / mendakwahkannya).

Jadilah sebaik-baik orang dengan membaca Al-Qur’an baik dengan belajar atau mengajarkannya. Ketahuilah bahwa setiap huruf yang kita baca akan dilipat gandakan pahalanya; bukan Aliflaammmim satu huruf, tapi hitungannya ialah alif satu huruf, laam satu huruf, dan miim satu huruf. Masya Allah. Jadilah generasi yang membaca Al-Qur’an siang dan malam serta tidak lupa dalam menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Barakallahu fikum.

Judul Mushaf : Al-Qur’an Ash-Shahib
Penerbit : Hilal Media
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal alquran 611 halaman, ukuran alquran 11 x 15.5 cm, berat packing alquran +/- 400 gram