Buku Terapi Tahajjud 90 Hari (Penerbit As-Salam Publishing)

Buku Terapi Tahajjud 90 Hari (Penerbit As-Salam Publishing)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 40.000,00
Rp 32.000
You save: IDR 8.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Terapi Tahajjud 90 Hari

Abu Muhammad Al-Isfari, Penerbit As-Salam Publishing

Shalat malam yang kita kenal dengan sebutan Shalat Tahajjud ini memiliki sekian keutamaan yang dapat Anda saksikan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ فِي اللَّيْلِ لَسَاعَـةً، لاَ يُوَافِقُهَا رَجُـلٌ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ اللهَ خَيْرًا مِنْ أَمْرِ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ إِلاَّ أَعْطَاهُ إِيَّاهُ، وَذَلِكَ كُلَّ لَيْلَةٍ

“Sesungguhnya di malam hari terdapat waktu tertentu, yang bila seorang muslim memohon kepada Allah dari kebaikan dunia dan akhirat pada waktu itu, maka Allah pasti akan memberikan kepadanya, dan hal tersebut ada di setiap malam.” (HR. Muslim)

Sa’id bin Musayyib berkata, “Sunguh seseorang yang bangun pada malam hari lalu menunaikan shalat malam, maka Allah akan memberikan kepadanya wajah yang berseri sehingga dicintai oleh setiap muslim yang melihatnya sebagai sosok yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lalu beliau berkata, “Sungguh, saya sangat senang dengan orang ini.”

Allah Ta’ala berfirman (artinya) “Dan sebutlah nama Rabb-mu pada (waktu) pagi dan petang. Dan pada sebagian dari malam, maka sujudlah kepada-Nya dan bertasbihlah kepada-Nya pada bagian yang panjang di malam hari.” (Surat Al-Insaan: 25-26)

Tiga Kunci Sukses Tahajjud

Himmah ‘Aliyah maknanya ialah cita-cita yang tinggi. Sebab sedikit sekali mereka yang sanggup melakukannya. Jadikan Tahajjud sebagai amalan sunnah pertama  yang setiap hari berada di benak kita. Selalu terngiang untuk melakukannya.

‘Amaliyah maknanya ialah tak ada artinya kita hanya membaca buku ini, mendengar nasehat itu dan serangkaian petuah serta dalil-dalil dari para salaf tanpa kita mau melakukannya sekarang juga.

Istiqamah maknanya ialah Tahajjud tak akan berarti bila tidak dikerjakan secara disiplin, kontinyu dan berkesinambungan.

Kemudahan yang Terluput

Sungguh apa yang kita inginkan hari ini berupa menegakkan kalimat tauhid dan menghapus kesyirikan di atas muka bumi, tidak akan pernah tercapai bila kita tidak mengamalkan sunnah Nabi ini. Sungguh sangat naif, kita ingin membangunkan umat dari tidur yang sebenarnya. Bahkan hanya sekedar untuk shalat Tahajjud beberapa menit saja.

Di zaman yang penuh dengan kemudahan ini, HP maupun jam alarm sangat mudah didapatkan. Namun demikian, seringkali kita sedikit menyombongkan diri dan merasa kita dapat bangun malam dengan sendirinya tanpa bantuan alarm dan sebagainya. Walhasil, setiap malamnya tetap saja tidak bisa bangun untuk bertahajjud. Wahai saudaraku, benarkah kita betul-betul ingin menjadi seorang yang tidak lalai? Yaitu menjadi seseorang yang tidak dikalahkan oleh rasa kantuknya dan mampu menaklukkan malamnya?

Judul Buku : Terapi Tahajjud 90 Hari
Penulis : Abu Muhammad Al-Isfari
Penerbit : As-Salam Publishing
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 204 halaman, ukuran buku 14 x 20.5 cm, berat buku packing +/- 300 gram