Buku Sifat Shalat Nabi, Kompilasi 3 Ulama Besar (Media Tarbiyah)

Buku Sifat Shalat Nabi, Kompilasi 3 Ulama Besar (Media Tarbiyah)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 110.000,00
Rp 88.000
You save: IDR 22.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Sifat Shalat Nabi, Kompilasi 3 Ulama Besar

Penerbit Media Tarbiyah, (Bonus: Buku Jangan Salah Mendidik Anak)

Shalat dan wudhu adalah dua hal yang tidak bisa lepas dari seorang hamba. Wajibnya dalam sehari lima kali, dan sunnahnya tidak terhingga … itulah shalat. Barangsiapa yang mengamalkannya sesuai sunnah, maka ia berhak peroleh pahala. Demikian halnya wudhu, dahulu ada suara terompah milik seorang Sahabat yang telah mendahului ke Surga di depan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dengan sebab menjaga wudhu. Itu baru wudhu, lantas bagaimana dengan menjaga shalat? Tentu pahalanya lebih besar!

Inilah panduan praktis seputar thaharah (wudhu dan tayamum) dan shalat yang dikemas dengan bahasa yang menarik dan dalil yang kuat. Yang mana diambil dari karya tulis terbaik kepunyaan ulama besar di zamannya; ialah Syaikh Al-Allamah Ibnu Baz, Syaikh Faqihul Ashr Ibnu Utsaimin, dan Syaikh Al-Muhaddits Al-Albani rahimahumullah. Beruntung … pada akhir sesi buku ini, Anda dapat sekilas membaca profil ketiganya.

Pernahkah Anda mendengar hadits ini; “Shalat seseorang dengan berjamaah akan dilipatgandakan 25 kali lipat daripada shalat yang dilakukan di rumah dan di pasarnya. Yang demikian itu, jika seseorang berwudhu’, ia menyempurnakan wudhu’nya, kemudian keluar menuju masjid, tidak ada yang mendorongnya keluar menuju masjid kecuali untuk melakukan shalat. Tidaklah ia langkahkan kakinya, kecuali dengan satu langkah itu diangkat derajatnya, dan dengan langkah itu dihapuskan kesalahannya. Apabila ia shalat dengan berjamaah, maka Malaikat akan senantiasa bershalawat atasnya, selama ia tetap di tempat shalatnya dan belum batal. Malaikat akan bershalawat atasnya, “Ya Allah berikanlah rahmat kepadanya.” Salah seorang di antara kalian tetap dalam keadaan shalat (meraih pahala shalat) selama ia menunggu datangnya waktu shalat.” (HR. Bukhari, Muslim, dan selainnya)

Cukuplah hadits di atas sebagai penyemangat untuk kita, agar giat mendatangi shalat berjamaah!

Kualitas Keislaman Seseorang

Kualitas keislaman seseorang terdapat pada kualitas ibadah shalat mereka. Apabila Anda dapati masjid masih kosong dari orang-orang yang mengerjakan shalat Shubuh kecuali hanya sedikit saja jamaahnya, maka itulah kualitas umat Islam sekarang; kosong bagaikan buih. Imam Ahmad menuturkan, “Kadar keislaman kaum muslimin dapat ditinjau berdasarkan kadar shalat mereka. Dan, kadar kecintaan mereka kepada Islam ditentukan berdasarkan kadar kecintaan mereka terhadap shalat. Wahai hamba Allah, kenalilah dirimu dan berhati-hatilah! Jangan sampai saat bertemu Allah kelak, kadar keislaman dalam dirimu tidak tersisa lagi. Sungguh, kadar keislaman dalam hati itu seperti kadar shalat dalam hatimu.”

Judul Buku : Buku Kompilasi 3 Ulama Besar Sifat Shalat Nabi dan Wudhu
Penulis : Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Abdillah bin Baaz , Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani , Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin
Penerbit : Media Tarbiyah
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : tebal buku 420 halaman, ukuran buku 16 cm x 25 cm, berat buku 850 Gram