Buku Saku Mujarobat (Pustaka Ibnu Umar)

Buku Saku Mujarobat (Pustaka Ibnu Umar)

Beli Produk Ini

Rp 9.500

Product Description

Buku Saku Mujarobat

Syaikh Abdullah bin Muhammad as-Sad-han, Pustaka Ibnu Umar

Buku Mujarobat terkenal sakti, di dalamnya dibahas hal-hal yang menakjubkan. Akan tetapi buku ini bukan karya dari ulama Mesir yang kesohor itu. Melainkan karya dari Syaikh Abdullah as-Sad-han. Buku ini diterjemahkan dari kitab Hisnul Waqiy merupakan kitab perlindungan terbaik dari segala sesuatu (termasuk berlindung dari setan, penyakit, dan marabahaya). Penyusun membawakan dzikir-dzikir dari ayat-ayat al-Qur’an dan dzikir-dzikir yang tertuang dalam hadits Rasulullah.

Beliau mengawali dengan surat al-Fatihah sebagai mukjizat yang pertama. Disebutkan pada halaman 2, (Surat al-Fatihah) ini dibaca 1 x, 3x, 7x, atau lebih dari itu, untuk meruqyah segala penyakit, hal ini berdasarkan riwayat dari Bukhari dan Muslim. Adapun ruqyah adalah pengobatan dengan bacaan-bacaan yang disyariatkan. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Fatihatul Kitab adalah penyembuh dari segala penyakit.”

Di antara khasiat al-Fatihah; mengobati sengatan hewan berbisa, praktek pengobatan orang gila, mengobati bengkak atau benjolan ditubuh, penwar dari rasa sakit. Lalu penulis melanjutkan dengan menyebutkan ayat Kursi (Surat al-Baqarah: 255); dibaca 1x, di pagi dan sore hari. Juga, ketika akan tidur dan setiap selesai shalat fardhu. Apa saja khasiatnya? Pembaca bisa menyimaknya pada hal.7

Pada dzikir yang ketiga, penyusun sebutkan dua ayat terakhir (285-286) dari Surat al-Baqarah. Penyusun memberikan arahan untuk dibaca 1x di sore atau sebelum tidur atau dibacakan di rumah. Disusul dengan membaca surat al-Ikhlas dan al-Mu’awidzatain. Dan seterusnya dari dzikir-dzikir yang disyariatkan. Pada akhir pembahasan, penyusun sertakan indeks amalan-amalan yang utama untuk dikerjakan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ بِالآيَتَيْنِ مِنْ آخِرِ سُورَةِ الْبَقَرَةِ فِى لَيْلَةٍ كَفَتَاهُ

“Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat al-Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan.” (Bukhari dan Muslim)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ آيَةَ الكُرْسِيِّ فِي دُبُرِ كُلِّ صَلاَةٍ مَكْتُوْبَةٍ لَمْ يَمْنَعْهُ مِنْ دُخُوْلِ الجَنَّةِ اِلاَّ اَنْ يَمُوْتَ

“Siapa membaca ayat Kursi setiap selesai shalat, tidak ada yang menghalanginya masuk Surga selain kematian.” (HR. an-Nasa’i)

Judul Buku : Saku Mujarobat
Penulis : Syaikh Abdullah bin Muhammad as Sa-han
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : Ukuran buku saku 9 cm x 13 cm, tebal buku 48 halaman, berat buku 150 gram