Buku Saku Dzikir Pagi Petang Dan Shalat Fardhu Transliterasi (At-Tibyan)

Buku Saku Dzikir Pagi Petang Dan Shalat Fardhu Transliterasi (At-Tibyan)

Beli Produk Ini

Rp 5.000

Product Description

Buku Saku Dzikir Pagi Petang Dan Shalat Fardhu Transliterasi

Muhammad Yusran Anshar, Lc, Penerbit At-Tibyan

Siapakah yang tidak ingin selamat dari marabahaya dan mendapatkan kebaikan yang banyak? Tentu tidak ada … semua orang membutuhkannya, khususnya seorang muslim. Ia mendapatkan “reward” jika ia mau. Apakah itu??? Ia adalah dzikir pagi dan petang. Buku yang mungil ini disarikan dari empat buku terkenal di masa ini: Hisnul Muslim, Wirdu Ash-Shabah wal Masa,  Tuhfatul Akhyar, dan Adzkar Tharafay An-Nahar. Sudahkah Anda mengambil faidah darinya?

Sengaja penyusun pilihkan yang terbaik bagi Anda berupa dzikir-dzikir pilihan yang dapat Anda amalkan. Tidak ada salahnya bila kita sedikit kilas balik tentang keutamaan-keutamaan pada setiap bacaan dzikir pagi dan petang. Barangsiapa yang menginginkan Surga maka bacalah ini, “Allahumma anta Robbi laa ilaaha illa anta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mas tatho’thu. A’udzubika min syarri maa shona’tu. Abu-u laka bi ni’matika ‘alayya wa aabu-u bi dzambii. Faghfirlii fainnahu laa yagh firudz dzunuuba illa anta.” Atau Anda ingin terhindar dari jilatan api Neraka? Maka bacalah,  “Allahumma inni ash-bahtu usy-hiduka wa usy-hidu hamalata ‘arsyika … ila akhir.”

Dan masih banyak lagi keutamaan lainnya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman tentang syari’at ini,

وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلًا

“Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan sore.”

Dan dalam firman-Nya yang lain disebutkan,

وَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ بِالْعَشِيِّ وَالْإِبْكَارِ

“Bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu sore dan pagi.”

Di antara sifat seorang muslim adalah yang gemar berdzikir. Sebab dengan berdzikir melahirkan ketenangan hati, menguatkan ingatan, menggugurkan dosa-dosa, melipatgandakan pahala, melimpahnya rahmat Allah Tabaraka wa Ta’ala, dan lain sebagainya dan hal tersebut telah ma’ruf di kalangan muslimin.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

“…Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda terkait keutamaan istighfar dan termasuk bagian dzikir pagi dan petang ialah istighfar,

مَنْ لَزِمَ اْلاِسْتِغْفَارَ جَعَلَ اللهُ لَهُ مِنْ كُلِّ ضِيْقٍ مَخْرَجًا، وَمِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا، وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ

“Barangsiapa senantiasa beristighfar, maka Allah Ta’ala akan memberikan jalan keluar terhadap setiap kesulitan yang dihadapinya, ketenangan pada saat keresahan, serta Allah akan memberinya rizki dari jalan yang tidak diduga-duga olehnya.”

Judul Buku : Saku Dzikir Pagi Petang Dan Shalat Fardhu Transliterasi
Penulis : Muhammad Yusran Anshar
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : ukuran 9 cm x 14 cm, berat 75 Gram, tebal 56 halaman