Buku Pengobatan Cara Nabi (Darul Haq)

Buku Pengobatan Cara Nabi (Darul Haq)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 40.000,00
Rp 32.000
You save: IDR 8.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Pengobatan Cara Nabi

Thal’at bin Fu’ad Al-Hulwani, Penerbit Darul Haq

Tujuh dosa besar yang membinasakan yang disabdakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah sihir dan sihir termasuk musibah yang menimpa umat manusia. Kekuatan sihir dijadikan untuk melemparkan bala’ bagi orang lain. Ditambah lagi peran jin yang durhaka dalam membantunya. Buku yang diterjemahkan dari Audhah Al-Bayan fi Ilaj Al-Mass wa As-Sihir wa Idza’ Al-Jan yang ditulis oleh Syaikh Thal’at Al-Hulwani dan dimuraja’ahi oleh Syaikh Mushafa Al-Adawi ini mencoba memberantas penyakit masyarakat tersebut.

Bicara kesurupan, kita tidak bisa berbicara tanpa dalil. Akal yang sehat adalah yang mampu menerima wahyu sebagaimana datangnya, bukan ditentang dengan dalih apapun. Dalam hal ini terdapat wasiat yang mengena dari Khalifah Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu, “Andaikan agama ini dengan akal, maka selayaknya yang diusap saat wudhu adalah bawah khuf (sebab ia yang paling kotor).”

Penulis membagi bukunya dalam beberapa bab dan di awali dengan daftar istilah ilmiah pada ilmu hadits dan ilmu lainnya. Memasuki poin pertama, penulis sajikan Dalil-Dalil yang Menjelaskan Bahwa Setan dapat Merasuki Manusia. Menuju poin setelahnya, penulis kutipkan Perkataan-Perkataan Ulama dalam Masalah Kerasukan dan Kesurupan. Lanjut kepada poin berikutnya,

Sarana-Sarana Membentengi Diri Dari Setan; Berdzikir kepada Allah adalah benteng, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla telah memerintahkan Yahya bin Zakariya dengan lima kalimat; agar dia melaksanakannya serta agar memerintahkan bani Isra’il melaksanakannya … (kemudian menyebutkan hadits secara lengkap) … Dan aku memerintahkan kalian supaya berdzikir kepada Allah, di mana perumpamaan hal itu seperti seorang laki-laki yang keluar dengan cepat saat dikejar musuh, hingga apabila ia telah tiba di benteng yang kokoh, maka ia pun membentengi dirinya dari mereka. Demikian juga seorang hamba, ia tidak akan bisa membentengi dirinya dari setan kecuali dengan berdzikir kepada Allah Ta’ala.” (HR. At-Tirmidzi)

Disebutkan pula Sebab-Sebab Kesurupan, Beberapa Bentuk Gangguan Jin dan Setan Kepada Manusia, Pengobatan dan Sarana-Sarananya, Ruqyah dan Tata Caranya, Kode Etik Mu’alij (Orang yang Mengobati), Nasihat Berharga untuk Terapi dan Pasien, dan di akhiri dengan Fatwa-Fatwa Ulama dalam Masalah Kerasukan dan Kesurupan serta Pengobatannya. Sebagai bonus … penerbit sertakan Panduan Ruqyah di halaman belakang, guna memudahkan pengambilan manfaat darinya.

Judul Buku : Pengobatan Cara Nabi
Penulis : Thal’at bin Fu’ad Al-Hulwani
Penerbit : Darul Haq
Format Buku : softcover
Dimensi Buku : tebal buku 228 halaman, ukuran buku 14 x 20.5 cm, berat buku packing +/- 400 gram