Buku Paket Muslimah Pecinta al-Qur’an (Darul Haq)

Buku Paket Muslimah Pecinta al-Qur’an (Darul Haq)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 25.000,00
Rp 20.000
You save: IDR 5.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Paket Muslimah Pecinta al-Qur’an

Prof.Dr. Ahmad al-Mazyad dan Prof.Dr. Adil asy-Syady, penerbit Darul Haq

Allah Tabaraka wa Ta’ala menurunkan al-Qur’an kepada Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai hidayah bagi manusia, dan untuk mengatur aktivitas kehidupan  dari segala sisinya, sebagaimana Allah Ta’ala firmankan,

هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَىٰ وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ

“Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (al-Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama.” (Surat at-Taubah: 33)

وَكَذَٰلِكَ أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ رُوحًا مِنْ أَمْرِنَا

“Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) ruh (al-Qur’an) dengan perintah Kami.” (Surat asy-Syura: 52)

Ruh adalah pilar kehidupan, tidak ada kehidupan tanpa ruh, al-Qur’an bukan kitab hiburan dan hanya untuk mengisi waktu dengan membacanya, bukan buku pengetahuan umum atau teori murni yang tidak memilki penerapan, akan tetapi al-Qur’an adalah manhaj untuk kehidupan seluruhnya, al-Qur’an menyuguhkan sebuah proyek peradaban komprehensif untuk menggerakkan roda kehidupan sesuai dengan apa yang Allah Ta’ala kehendaki.

Mengenal Lebih Dekat Isi Buku

Buku ini berisi 4 daurah (ceramah umum) yang darinya seorang gadis dan wanita muslimah bisa memperoleh sebagian keahlian yang dapat membantunya dalam mengembangkan dirinya dan menumbuhkan kepribadiannya, mendorongnya beberapa langkah di jalan keberhasilan dan kesuksesan. Di antara tema yang disuguhkan oleh kedua penulisnya adalah Nasehat Agung Untuk Muslimah Pecinta al-Qur’an, Cara Mudah Menghafal al-Qur’an dan Menjaga Hafalan, Kunci-Kunci Kebahagiaan dan Keselamatan, dan Agar al-Qur’an membekas dalam Dirimu.

Mengenal Tujuan al-Qur’an Diturunkan

Allah menurunkan kitab-Nya karena hikmah-hikmah yang agung dan tujuan-tujuan yang luhur, di antaranya: Memberikan manusia hidayah dan mengeluarkan mereka dari kegelapan-kegelapan kepada cahaya, Allah berfirman, (artinya)  “Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi al-Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” (Surat al-Maidah: 15-16)

Juga, sebagai peringatan bagi orang-orang yang berakal,

طه مَا أَنْزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْآنَ لِتَشْقَى إِلَّا تَذْكِرَةً لِمَنْ يَخْشَىٰ

“Thaahaa. Kami tidak menurunkan al-Qur’an ini kepadamu agar kamu menjadi susah; tetapi sebagai peringatan bagi orang yang takut (kepada Allah).” (Surat Thaha: 1-3)

Judul Buku : Paket Muslimah Pecinta Al-Qur’an
Penulis : Prof. Dr. Ahmad al-Mazyad & Prof. Dr. Adil asy-Syady
Penerbit : Darul Haq
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : Set buku terdiri dari 4 jilid, ukuran buku 10 x 14.5 cm, berat buku 450 gram