Buku Nikah Mut’ah Kaum Syi’ah (Multazam)

Buku Nikah Mut’ah Kaum Syi’ah (Multazam)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 38.000,00
Rp 30.400
You save: IDR 7.600,00! (20.00%)

Product Description

Buku Nikah Mut’ah Kaum Syi’ah

Muhammad Malulah, Penerbit Multazam

Inilah pembahasan menarik yang patut untuk diketahui oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Nikah mut’ah merupakan problem yang menjadi polemik klasik antara sunni dan syi’i. Padahal Rasulullah telah mengharamkannya hingga hari Kiamat tiba. Namun, apa yang terjadi?!? Justru orang Syi’ah memutarbalikkan fakta dengan mencomot hadits ini dan itu, bahkan tak jarang palsu. Lantas, apa bedanya nikah mut’ah dengan zina? Hakekatnya sama, meski namanya berbeda.

Para sahabat dan tabi’in telah patuh dengan keharaman ini, dan para fuqaha’ umat juga telah mengikuti mereka tentang hal itu. Namun sekali lagi, orang-orang Syi’ah Rafidhah membantahnya, padahal sebenarnya bantahan mereka itu tidak ada nilainya, karena agama Syi’ah memang beda total dengan Islam. Syi’ah adalah agama yang berdiri sendiri. Dasar-dasar dan ajarannya campur aduk dengan agama-agama dan madzhab-madzhab yang ada. Artinya, Syi’ah itu adalah agama temuan yang tidak memiliki sandaran. 

Buku ini adalah bantahan sederhana terhadap pemikiran Syi’ah. Dan hal ini telah dimulai dari masa lampau. Mari kita lihat pembelaan para sahabat dalam menjelaskan rangkaian kebohongan makar Syi’ah. Yang paling utama adalah pembelaan dari sahabat Umar bin Khaththab, yang mana beliau adalah musuh bebuyutan kaum Syi’ah. 

Larangan Mencela Para Sahabat

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kaum Syi’ah gemar mencela para sahabat, padahal dari merekalah kita mengenal Islam. Jika sumbernya saja sudah dicela, lantas bagaimana dengan akhirnya? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan, 

لاَ تَسُبُّوا أَصْحَابِى ، فَلَوْ أَنَّ أَحَدَكُمْ أَنْفَقَ مِثْلَ أُحُدٍ ذَهَبًا مَا بَلَغَ مُدَّ أَحَدِهِمْ وَلاَ نَصِيفَهُ

“Janganlah kalian mencela sahabatku. Seandainya salah seorang di antara kalian menginfakkan emas semisal gunung Uhud, maka itu tidak bisa menandingi satu mud infak sahabat, bahkan tidak pula separuhnya.”

Terlebih lagi terdapat pembelaan dari sisi Rabb kita; Allah Azza wa Jalla

وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَااكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُّبِينًا

“Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu’min dan mu’minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.” (Surat Al-Ahzab: 58)

Maka bagaimana orang-orang Syi’ah itu tidur nyenyak, sedangkan mereka tengah memerangi agama ini secara terang-terangan?

Judul Buku : Nikah Mutah Kaum Syiah
Penulis : Muhammad Malulah
Penerbit : Multazam
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 228 halaman, ukuran buku 14 x 20 cm, berat buku packing +/- 450 gram