Buku Metode Daurah Tajwid Al-Qur’an (As-Salam Publishing)

Buku Metode Daurah Tajwid Al-Qur’an (As-Salam Publishing)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 35.000,00
Rp 28.000
You save: IDR 7.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Metode Daurah Tajwid Al-Qur’an

Fathi Khauli, Penerbit As-Salam Publishing

Menyoal merebaknya buku panduan tajwid di pasaran, sungguh menakjubkan, masya Allah. Betapa semangatnya kaum muslimin dalam berlomba-lomba untuk kebaikan dan meraih taqwa. Hadirnya buku ini dan itu, bukan semata saingan layaknya pedagang di pasar modern. Inilah nikmat kemajuan ilmu yang patut disyukuri oleh umat. Selain memaparkan kaidah tajwid, buku ini dilengkapi praktek baca pada Juz Amma dan Alhamdulillah Juz Amma tersebut sudah menggandeng dalam buku ini (all in one)!

Apa Kata Tokoh?

Inilah kutipan rekomendasi dari Ustadz Muhammad Dzikron Al-Hafidz rahimahullah,

Al-Qur’an adalah petunjuk agung yang Allah Azza wa Jalla karuniakan kepada hamba-Nya. Dengan petunjuk itu, Allah kehendaki agar hamba-Nya peroleh bimbingan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat. Kesejahteraan, keamanan, dan kenyamanan tentu akan terengkuh manusia jika mau berpegang teguh dengan Al-Qur’an. Sebaliknya kesengsaraan, kekacauan dan ketidakmenentuan akan terjadi di tengah-tengah masyarakat manakala mereka menjauhkan diri dan meninggalkan Al-Qur’an.

Karenanya, usaha untuk mendalami makna Al-Qur’an yang dipastikan itu bermula dari membaca, patut kita sosialisasikan dan kita dukung. Bahkan kalau perlu kita turut mendanai tenaga, waktu, dan harga untuk sosialisasi lancar membaca Al-Qur’an.

Buku ini patut dijadikan pegangan bagi mereka yang ingin belajar dan mengajar membaca Al-Qur’an dengan baik. Maka bagi mustahsinin (peserta yang ingin memperbaiki bacaan Al-Qur’an), buku ini layak dijadikan pegangan. Dan bagi para qurra’, buku ini juga relevan untuk dijadikan modul ketika mengadakan proses pembelajaran tajwid dan tahsin. Yang demikian karena buku ini tersusun secara sistematis dan ringkas.

Bedakan Rumah dengan Kuburan

Dewasa ini, tanpa kita menyalahkan Fulan dan Alan … telah tersebar fenomena yang diberitakan oleh Rasulullah berabad-abad silam, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya Setan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan Surat Al-Baqarah.” (HR. Muslim)

Betapa banyak rumah yang ramai dengan musik dan sepi dari lantunan Al-Qur’an. Bahkan menurut cerita seorang kawan, bahwa di Kudus (salah satu kota di Jawa Tengah) sudah kehilangan banyak para Hafizh. Apabila dahulu satu keluarga merasa malu, bila salah satu anggota keluarganya belum ada yang hafal Al-Qur’an. Kini, fenomenanya menjadi terbalik; “Kemanakah perginya para penghafal Al-Qur’an?”

Judul Buku : Metode Daurah Tajwid Al-Qur’an (Bonus Juz Amma Terjemah Tajwid Berwarna)
Penulis : Fathi Khauli
Penerbit : As-Salam Publishing
Format Buku : Hard Cover
Dimensi Buku : 17 cm x 25,5 cm, 58 halaman plus 24 halaman juz amma berwarna, berat 0,3 kg