Buku Meluruskan Sejarah Menguak Tabir Fitnah (Darul Haq)

Buku Meluruskan Sejarah Menguak Tabir Fitnah (Darul Haq)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 70.000,00
Rp 56.000
You save: IDR 14.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Meluruskan Sejarah Menguak Tabir Fitnah

Al-Imam Al-Qadhi Abu Bakar Ibnul Arabi, Penerbit Darul Haq

Peristiwa-peristiwa abad pertama dalam periode Islam termasuk mukjizat sejarah, perbuatan yang telah dilakukan oleh orang-orang abad pertama dari masa lalu kita yang membahagiakan tidak pernah dilakukan oleh orang-orang Romawi dan Yunani sebelumnya dan tidak pula dilakukan oleh suatu umat pun di bumi sesudahnya.

Adapun Abu Bakar dan Umar berikut Khulafa’ Rasyidin yang berjumlah empat, termasuk saudara-saudara mereka dari kalangan sepuluh sahabat yang dijamin Surga dan sahabat-sahabat lainnya dari tingkatan mereka, khususnya sahabat-sahabat yang senantiasa menyertai beliau, berada di samping beliau mengenyam kebaikan persahabatan dengan beliau -orang yang berinfak dan berperang sesudah itu-, mereka semua adalah matahari yang terbit di langit kemanusiaan sekali saja …..

Jika para pemerhati sejarah Islam dari orang-orang mulia dari kalangan kaum muslimin mulai memilah antara yang asli dan yang palsu dalam sejarah orang-orang besar lagi mulia tersebut, niscaya mereka akan dibuat tertegun oleh kreasi yang dibuat oleh saudara-saudara Abu Lu’lu’ah murid Abdullah bin Saba’ dan orang-orang Majusi yang tidak mampu melawan Islam secara terbuka dalam peperangan yang jantan, maka mereka mengklaim Islam secara dusta, mereka menyusup ke dalam bentengnya bersama bala tentaranya secara sembunyi-sembunyi dan mereka memerangi kaum muslimin dengan senjata taqiyah setelah maknanya diselewengkan kepada kemunafikan. Mereka menyusupkan ke dalam Islam apa yang bukan darinya, mereka menempelkan pada sejarah perjalanan hidup orang-orangnya sesuatu yang bukan bagiannya, dan bukan pula tabiat orangnya. Dengan ini risalah Allah yang paling agung dan paling sempurna berubah menjadi sebuah citra tatanan kemalasan, kebekuan dan kekosongan, kalau bukan karena kekuatan dinamis yang luar biasa dalam Islam ….

Buku ini berisi delapan poin penting yang mencoba meluruskan salah kaprah yang terjadi di tengah umat. Mulai dari wafatnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang membawa kegalauan umat saat itu, antara percaya atau tidak hingga Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu bangkit untuk menenangkan kaumnya, “Barangsiapa yang menyembah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka sesungguhnya Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam telah wafat. Dan barangsiapa yang menyembah Allah Azza wa Jalla , maka sesungguhnya Allah maha hidup dan tidak akan mati.” Kemudian menyusul fitnah yang terjadi di masa Utsman, fitnah perang Jamal, lalu perselisihan yang terjadi antara khalifah Ali bin Abi Thalib dan khalifah Mu’awiyah bin Abi Sufyan. Pada bab keenam, penulis mulai memaparkan penyimpangan kaum Syi’ah yang mencoba merusak Islam dari dalam. Lalu kisah detail terbunuhnya Ali hingga fitnah fanatisme yang mendarah daging di dalam tubuh umat Islam. Jangan lewatkan satu persatu ulasannya!

Judul Buku : Meluruskan Sejarah Menguak Tabir Fitnah
Penulis : Al-Imam Ibnul Arabi
Penerbit : Darul Haq
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 406 halaman, ukuran buku 15.5 × 24 cm, berat buku packing +/- 1000 gram