Buku Melihat Surga dari Dekat (Pustaka Al-Inabah)

Buku Melihat Surga dari Dekat (Pustaka Al-Inabah)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 40.000,00
Rp 32.000
You save: IDR 8.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Melihat Surga dari Dekat (Seakan Anda Masuk ke Dalamnya)

Syaikh Musthafa Al-Adawi, Pustaka Al-Inabah

Saat seseorang meyakini keyakinan yang shahih akan membuahkan amal yang shahih, maka mengenal sifat kenikmatan Surga akan memicu seseorang untuk beramal dan meraihnya. Buku ini berusaha menginformasikan gambaran kehidupan Surga yang kelak akan didapat oleh mereka yang memasukinya. Sebagai motivasi bagi kita untuk senantiasa menjaga keimanan dan melakukan ketaatan kepada Allah dalam kehidupan kita di dunia ini, agar kita termasuk orang yang akan meraihnya. Allah Ta’ala berfirman:

وَسَارِعُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمَوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ

“Dan bersegeralah (berlomba-lombalah) kamu untuk (meraih) pengampunan dari Rabbmu dan Surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa.” (Surat Ali ‘Imraan: 133).

Dalam ayat lain, 

وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ. نزلا مِنْ غَفُورٍ رَحِيمٍ

“Di dalam Surga kamu memperoleh apa (segala kenikmatan) yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa (segala kenikmatan) yang kamu minta. Sebagai hidangan (bagimu) dari (Rabb) Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Surat Al-Fushshilat: 31-32).

Nabi shallallahu’alaihi wa sallam mengisahkan perjalanan Isra’nya,

ثُمَّ انْطَلَقَ بِي حَتَّى انْتَهَى بِي إِلَى سِدْرَةِ الْمُنْتَهَى، وَغَشِيَهَا أَلْوَانٌ لاَ أَدْرِي مَا هِيَ، ثُمَّ أُدْخِلْتُ الْجَنَّةَ، فَإِذَا فِيهَا حَبَايِلُ اللُّؤْلُؤِ، وَإِذَا تُرَابُهَا الْمِسْكُ ‏

“Kemudian Jibril mengajakku ke Sidratul Muntaha. Ia diselaputi warna-warni yang tidak aku ketahui. Lalu aku dibawa masuk ke dalam Surga. Ternyata di dalamnya terdapat dinding-dinding yang terbuat dari permata, dan debu dari wewangian kasturi.” 

Di kali lain, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

فَيُنَادِي مُنَادٍ مِنَ السَّمَاءِ أَنْ صَدَقَ عَبْدِي , فَأَفْرِشُوهُ مِنَ الْجَنَّةِ , وَأَلْبِسُوهُ مِنَ الْجَنَّةِ , وَافْتَحُوا لَهُ بَابًا إلَى الْجَنَّةِ ، قَالَ فَيَأْتِيهِ مِنْ رَوْحِهَا وَطِيبِهَا

“Lalu terdengar seruan dari langit, “Hambaku benar, maka bentangkanlah baginya (permadani) dari Surga, dan pakaikanlah pakaian dari Surga, lalu bukakanlah untuknya satu pintu menuju Surga. Nabi melanjutkan sabdanya, “Lalu datanglah semerbak wewangian Surga..”

Buku ini semakin berharga karena seluruh pembahasannya bersumber kepada ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits-hadits shahih. Semoga kehadirannya memberikan pencerahan, tambahan ilmu dan motivasi bagi pembacanya untuk berlomba-lomba meraih Surga dengan melakukan berbagai amalan yang diridhai oleh Allah Tabaraka wa Ta’ala. 

Judul Buku : Melihat Surga Dari Dekat
Penulis : Syaikh Musthafa Al-Adawi
Penerbit : Pustaka Al-Inabah
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 289 halaman, ukuran buku 12.5 x 17.5 cm, berat buku packing +/- 350 gram