Buku Mama, Izinkan Aku Jatuh Cinta (Pustaka eLBa)

Buku Mama, Izinkan Aku Jatuh Cinta (Pustaka eLBa)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 60.000,00
Rp 50.000
You save: IDR 10.000,00! (16.67%)

Product Description

Buku Mama, Izinkan Aku Jatuh Cinta

Jon Hariyadi, Pustaka eLBa

Dua tema dalam satu pembahasan, buku apa sajakah itu?  “Mama, Izinkan Aku Jatuh Cinta” dan “Putriku, Mama Hanya Izinkan Pernikahan” . Dua buah tema yang sama, akan tetapi satu sama lain saling menguatkan dan melengkapi. Ditulis oleh seorang ustadz yang piawai dalam merangkai kata-kata meski ia bukan pujangga di masanya. Apakah Anda mengenal beliau? Beliau adalah Jon Hariyadi, Alumni jurusan Pendidikan Bahasa Arab IKIP Malang dan pasca Sarjana Universitas Islam Malang. Pernah menjadi santri di Pondok Pesantren Darul hijrah, Wajak, Malang. Salah satu Profesi beliau adalah mengudara di radio ... sebagai pengasuh acara Siraman Qalbu di RRI Programa 2 Surabaya.

Tulisan-tulisannya tentang wacana sosial keagamaan sudah sering dimuat di beberapa media cetak baik harian maupun majalah. Di antara karya tulis beliau yang sudah dipublikasikan adalah Mengambil Pelajaran dari Indonesia Menangis (yang ditulis bersama Ustadz Ainul Harits), Pa .. Ma, Aku Pengin Membahagiakanmu, Nikmat Abis di Masa Remaja, Mama …Izinkan Aku Jatuh Cinta, Puteriku … Mama Hanya Izinkan Pernikahan. Selain itu beliau aktif menerjemahkan buku, di antaranya; 100 Do’a Mustajab dan Fatwa Untuk Pegawai, Pebisnis, dan Wiraswastawan.

Buku ini berisi tentang catatan cinta … mulai tumbuhnya, problem yang kerap dihadapi orang yang jatuh cinta, dan solusi manis yang harus ditempuh oleh insan-insan yang dibuai asmara. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَمْ أَرَ لِلْمُتَحَابَّيْنِ مِثْلَ النِّكَاحِ

“Saya belum pernah melihat solusi untuk dua orang yang saling jatuh cinta, selain menikah.” (HR. Ibnu Majah)

Just married itu solusi bukan judul film yang sempat ngehits di kalangan anak muda. Menikah itu utama dan barangsiapa yang melangkahkan kaki untuk meraihnya, maka Allah Ta’ala akan tolong hidupnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلَاثَةٌ كُلُّهُمْ حَقٌّ عَلَى اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ عَوْنُهُ  … وَالنَّاكِحُ الَّذِي يُرِيدُ الْعَفَافَ ...

“Ada tiga orang yang akan mendapatkan pertolongan Allah, (di antaranya) ... orang yang menikah demi menjaga kesucian dirinya, …” (HR. an-Nasa’i, at-Tirmidzi,  dan Ibnu Majah)

Sudahkah Anda siap menikah??? Jadikan menikah sebagai resolusi hidup Anda di akhir bulan ini … semoga!

Judul Buku : Mama Izinkan Aku Jatuh Cinta
Penulis : Jon Hariyadi
Penerbit : Pustaka eLBa
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : Tebal buku 348 halaman, ukuran buku 15 x 21 cm, berat buku 500 gram