Buku Mahkota Pengantin (Pustaka At-Tazkia)

Buku Mahkota Pengantin (Pustaka At-Tazkia)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 93.000,00
Rp 74.400
You save: IDR 18.600,00! (20.00%)

Product Description

Buku Mahkota Pengantin

Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri, Pustaka At-Tazkia

Menikah termasuk fitrah manusia yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sepasang insan. Adanya laki-laki dan perempuan, siang dan malam, dan benda-benda lainnya menunjukkan adanya sang pencipta yang berhak untuk diibadahi dengan sebenar-benar pengibadahan. Nikah termasuk ibadah, barangsiapa yang menolaknya, maka ia telah bermaksiat kepada Abul Qasim (Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam) yang menyatakan, “Barangsiapa yang membenci sunnahku, maka ia bukan termasuk golonganku.”

Inilah sekelumit pesan tentang mengayuh biduk yang disajikan secara ringkas dan beruntun (tertib). Dimulai dari mengapa kita perlu menikah (sebuah kajian yang membuka mata hati para jomblowan dan jomblowati untuk segera mengakhiri status lajangnya menuju indahnya pernikahan).

Ternyata nikah itu ada macam-macamnya (nikah Tafwidh, nikah Syighar, nikah Muhallil, nikah Mut’ah, dan selainnya. Lantas manakah dari sekian itu yang dihalalkan?) Memasuki bab setelahnya ada tema Poligami, tema yang menarik dan selalu enerjik untuk selalu dibahas oleh para bapak-bapak yang telah merasakan indahnya pernikahan (tentunya syarat dan ketentuan berlaku: ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh sepasang suami istri yang hendak berpoligami).

Rumah tangga tanpa problema adalah idaman setiap insan. Namun, bukan manusia namanya jika tidak ada riak-riak tak bergelombang dalam kehidupannya. Ada tangis, ada tawa … semuanya bergulir indah untuk menyemai cinta antar sepasang kekasih yang halal versi syariat. Bagaimana agar hidup harmonis berdampingan? Anda bisa menyimak poin-poin penting seputar etika berumah tangga dalam halaman 168-218.

Menikah tidak jauh dengan urusan ranjang. Dan di sini saat yang tepat bagi Anda untuk melahap edukasi seks yang bermanfaat. Dipaparkan dalam bab ini tentang posisi-posisi bercinta yang baik dan benar, berikut posisi terburuk yang mesti Anda ketahui. Tentang bercumbu, mandi junub, dan larangan saat haid bagi suami istri dan apa yang boleh atasnya.

Memasuki bab setelahnya, sedikit diulas terkait onani. Apa itu onani? Apakah seorang yang menikah melakukan onani? Dalam bab ini disinggung terkait pola makanan yang menumbuhkan syahwat dan menguatkannya. Dan penulis sudahi risalahnya ini dengan bab seputar Pelet dalam rumah tangga. Terkadang ada seorang istri yang mendadak membenci suaminya atau sebaliknya; bisa jadi pengaruh sihir yang dihembuskan para tukang dukun atau dari jin yang kafir. Berikut tata cara penanggulangannya.

Judul Buku : Mahkota Pengantin Cetakan Ke 23 Cover Pink
Penulis : Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri
Penerbit : Pustaka At-Tazkia
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : tebal buku 335 halaman, ukuran buku 16 x 24.5 cm, berat buku packing +/- 700 gram