Buku Jangan Dekati Zina (Penerbit Darul Haq)

Buku Jangan Dekati Zina (Penerbit Darul Haq)

Beli Produk Ini

Rp 13.000

Product Description

Buku Jangan Dekati Zina

Al-Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyah, Penerbit Darul Haq

Tahukah Anda bahwa tema yang paling diminati oleh pasar, baik koran, majalah, buku, TV, Radio maupun media lainnya adalah tema seksual. Berbagai media massa tersebut berlomba-lomba mengejar konsumennya dengan selera rendahan tersebut, seakan tidak ada habis-habisnya berbicara tentang seks. Bahkan dengan tak memperdulikan batasan-batasan syara’, halal, haram, etika, dan lain sebagainya. Akhirnya orang tak mengenal atau paling tidak kabur tentang istilah nikah dengan zina, sebab persoalan seks dianggap tanpa acuan agama sama sekali. Maka kehadiran buku ini sangat baik, ringkas, dan padat menjelaskan tentang pintu-pintu maksiat termasuk zina, akibat zina, dan apa-apa yang harus dilakukan untuk menghindarkan diri darinya. Semoga Allah Ta’ala menjaga kita, keturunan kita dan segenap umat Islam sehingga tidak terjerumus pada perbuatan keji tersebut.

Bahaya Pandangan

Pandangan yang dilepaskan begitu saja itu dapat menimbulkan perasaan gundah, tidak tenang dan hati yang terasa dipanas-panasi. Seseorang yang bisa saja melihat sesuatu, yang sebenarnya dia tidak mampu untuk melihatnya secara keseluruhan, namun dia tidak sabar untuk melihatnya. Tentu, merupakan siksaan yang berat pada batin Anda bila ternyata Anda melihat sesuatu yang Anda tidak bisa sabar untuk tidak melihat walaupun sebagian dari sesuatu tersebut, namun Anda juga tidak mampu untuk melihatnya.

Beruntungnya Orang yang Menjaga Kehormatannya.

Allah Ta’ala menyebutkan dalam Surat Al-Mu’minun: 1-7, (artinya) “Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,  ………………. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa mencari yang di balik itu maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.”

Dalam ayat-ayat ini ada tiga hak yang diungkapkan; yaitu pertama; bahwa orang yang tidak menjaga kemaluannya, tidak akan termasuk orang yang beruntung. Kedua; dia akan termasuk orang yang tercela, dan ketiga; dia termasuk orang yang melampaui batas. Jadi, dia tidak akan mendapatkan keberuntungan, serta berhak mendapat predikat “melampaui batas” dan jatuh pada tindakan yang membuatnya tercela, padahal beratnya beban dalam menahan syahwat itu, lebih ringan ketimbang menanggung sebagian akibat yang disebutkan tadi. Selain itu pula, Allah Ta’ala telah menyindir manusia yang selalu berkeluh kesah, tidak sabar dan tidak mampu mengendalikan diri saat  mendapatkan kebahagiaan, demikian pula kesusahan. Bila mendapat kebahagiaan, dia menjadi kikir, tak mau memberi, dan bila mendapat kesusahan, dia banyak mengeluh. begitulah sifat umum manusia, kecuali orang-orang yang memang dikecualikan dari hamba-Nya.

Judul Buku : Jangan Dekati Zina
Penulis : Al-Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah
Penerbit : Darul Haq
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 75 halaman, ukuran buku 12,5 cm x 17,5 cm, berat buku packing +/ 100 gram