Buku Hisnul Muslim Doa Zikir & Ruqyah dari Al-Qur’an dan As-Sunnah (Aqwam)

Buku Hisnul Muslim Doa Zikir & Ruqyah dari Al-Qur’an dan As-Sunnah (Aqwam)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 39.000,00
Rp 31.200
You save: IDR 7.800,00! (20.00%)

Product Description

Buku Hisnul Muslim Doa Zikir & Ruqyah dari Al-Qur’an dan As-Sunnah

Dr. Said Ali Al-Qathani, Aqwam

Telah banyak buku doa dan zikir yang tersebar di pasaran dengan kurang dan lebihnya. Salah satunya yang populer adalah buku ini. Buku yang akrab disebut Hisnul Muslim ini dikenal tidak hanya di kalangan santri saja, bahkan orang awamnya. Sebab, pengetahuan akan pentingnya riwayat yang shahih dari yang dhaif sudah diterima di sebagian masyarakat kita. Alhasil, semangat mereka untuk mencari rujukan yang berkualitas pun makin meningkat.

Buku ini berisi doa-doa secara umum baik dari Al-Qur’an dan As-Sunnah, ditambah lagi muatan bab Asmaul Husna, sebab-sebab dikabulkannya doa, etika berdoa, serta penghalang-penghalang yang menghalangi terkabulnya doa seseorang; bisa jadi dipending atau didelay oleh Allah Ta’ala. Maka pentingnya pembahasan ini untuk diketahui oleh semua pihak. Belum lagi pembahasan terapi ruqyah yang belakangan ini mulai dilirik oleh sebagian masyarakat. Dan mereka mengakui sendiri akan dahsyatnya Al-Qur’an dalam menyembuhkan penyakit seseorang.

Urgensi Berobat dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah

Tak diragukan lagi, bahwa berobat dengan Al-Qur’an dan ruqyah-ruqyah yang telah ditetapkan oleh Nabi merupakan pengobatan yang bermanfaat dan kesembuhan yang sempurna. 

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

“Dan Kami turunkan dari  Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan  Al-Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.” (Surat Al-Isra’: 82)

Al-Qur’an adalah penyembuh yang sempurna dari segala macam penyakit hati dan badan, serta segala penykit dunia dan akhirat. Tidak ada seorang pun yang merasa tidak layak atau tidak cocok untuk berobat dengan Al-Qur’an. Jika orang yang sedang sakit telah berusaha sebaik mungkin dalam mengobati sakitnya dengan Al-Qur’an dengan penuh keikhlasan, keimanan, penerimaan yang sempurna, keyakinan yang mantap, serta telah terpenuhui syarat-syaratnya, maka ia tidak terserang penyakit lagi untuk selamanya. Bagaimana mungkin penyakit bisa menyerang firman Allah itu diturunkan pada gunung, pasti gunung itu akan hancur, atau jika diturunkan pada bumi, pasti bumi akan terbelah!?!

Tidak ada satupun penyakit dari sekian penyakit hati dan badan melainkan di dalam Al-Qur’an telah terdapat petunjuk untuk menyembuhkannya, mengenali sebab-sebabnya, serta tindakan pencegahan darinya, bagi orang yang telah memberinya kepahaman terhadap Al-Qur’an. Sebab, Allah telah menjelaskan di dalam Al-Qur’an mengenai berbagai macam penyakit hati dan badan, sekaligus cara mengobatinya. 

Judul Buku : Hisnul Muslim Doa Zikir, Ruqyah dari Al-Quran As-Sunnah
Penulis : Dr. Said Ali Al-Qathani
Penerbit : AQWAM
Format Buku : Soft Cover
Dimensi Buku : Tebal 224 hlm, ukuran buku 13 cm x 19,5 cm, berat 300 gram