Buku Bersama Sang Kekasih di Surga (Darus Sunnah)

Buku Bersama Sang Kekasih di Surga (Darus Sunnah)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 40.000,00
Rp 32.000
You save: IDR 8.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Bersama Sang Kekasih di Surga

Said Yai bin Imanul Huda, Lc., Penerbit Darus Sunnah

Buku ini banyak berbicara tentang cinta, kekasih yang hakiki, bagaimana cara mewujudkan kecintaan tersebut, tanda-tanda orang yang mencintai dan yang tidak, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan itu, serta yang paling penting dari itu semua bagaimana kita bisa bersama sang kekasih di Surga. Dia adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Suri teladan yang sudah sepantasnya menjadi sang kekasih yang sesungguhnya.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam diberi keistimewaan dengan memiliki kefasihan lisan dan retorikanya indah. Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam  berperangai luwes, jelas lafaznya, ringkas bicaranya, benar maknanya, tanpa dibuat-buat. Beliau telah dikaruniai jawami’ul kalim, mempunyai mutiara-mutiara hikmah yang indah dan menguasai logat-logat orang Arab, berdialog dan berbicara kepada setiap kabilah sesuai dengan logat dan bahasa mereka.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersifat penyantun, sabar, memberi maaf pada saat mempunyai kekuatan dan sabar pada saat tertimpa musibah. Ini adalah sifat-sifat yang ditanamkan oleh Allah kepadanya. Setiap orang yang penyantun pasti memiliki kesalahan dan kekeliruan, beda halnya dengan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, semakin banyak gangguan yang dihadapinya maka semakin bertambah pula kesabarannya.

Apa Kata Ahli Tentang Buku Ini?

Buku Tulisan saudara Said Yai ini adalah upaya penulis untuk menuntun agar dapat merasakan indahnya hidup berkat kecintaan kepadanya. Penulis memiliki harapan besar, dengan menyimaknya, Anda dapat merasakan manisnya hidup di bawah cinta kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Penulis mengenalkan Anda dengan kekasih Anda ini, dan bagaimana cara yang tepat dalam mengekspresikan cinta kepadanya. Dengan mengaplikasikan isi buku ini, diharapkan hidup Anda menjadi terasa manis, walaupun cobaan dan aral sering melintang dalam hidup Anda. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلَاثٌ مَنْ كُنَّ فِيْهِ وَجَدَ بِهِنَّ حَلَاوَةَ الْإِيْمَانِ، مَنْ كَانَ اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَحَبَّ إِلَيْهِ مِمَّا سِوَاهُمَا وَأَنْ يُـحِبَّ الْمَرْءَ لَا يُحِبُّهُ إِلَّا لِلهِ، وَأَنْ يَكْرَهَ  أَنْ يَعُوْدَ فِـي الْكُفْرِ بَعْدَ أَنْ أَنْقَذَهُ اللهُ مِنْهُ، كَمَا يَكْرَهُ أَنْ يُقْذَفَ فِـي النَّارِ.

“Ada tiga perkara yang apabila perkara tersebut ada pada seseorang, maka ia akan mendapatkan manisnya iman, yaitu (pertama) barangsiapa yang Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai dari selain keduanya, (kedua) apabila ia mencintai seseorang, ia hanya mencintainya karena Allah. (ketiga) Ia benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkannya sebagaimana ia benci untuk dilemparkan ke dalam Neraka.”

(Ustadz Dr. Muhammad Arifin Badri, M.A.)

Judul Buku : Bersama Sang Kekasih di Surga
Penulis : Said Yai bin Imanul-Huda, Lc.
Penerbit : Aqwam Jembatan Ilmu
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 274 halaman, dimensi 20,5 × 13,5 cm, berat 300 gram