Buku Ayah Tercinta (Penerbit Ahlan)

Buku Ayah Tercinta (Penerbit Ahlan)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 67.500,00
Rp 54.000
You save: IDR 13.500,00! (20.00%)

Product Description

Buku Ayah Tercinta

Abunnada, Penerbit Ahlan

Ayah adalah figur pertama bagi anak-anak dalam skala kecil bernama keluarga. Sebagai leader yang dikenal ‘tukang perintah’ ini, kiranya patut menjadi tokoh idola, minimal bagi keluarganya dan maksimal untuk masyarakatnya. Bukan dalam bab akting, pinter nyanyi … bukan yach. Buang jauh semua itu. Melainkan dalam bab akhlak yang mulia. Jika bersama keluarganya baik, maka bersama orang lain, tentu lebih baik lagi. Insya Allah.

Kami persembahkan kepada Anda, sebuah buku yang berjudul ayah tercinta. Tipis, hanya 20 halaman, akan tetapi mengapa tampak tebal? Ternyata, porsi per halamannya dicetak luks. Sehingga menjamin keawetan mutu bagi ‘jamahan’ tangan-tangan mungil yang doyan banget buka-buka buku, meski belum bisa baca. Buku ini cocok bagi adik-adik yang sedang menempuh PAUD atau TK yang berkurikulum “membaca sejak dini itu perlu.” Maka buku ini menjadi teman yang tepat dalam belajar.

Sebuah untaian kalimat ringkas yang bermakna disertai ilustrasi ringan nan menggugah. Moga menjadi spirit baru bagi anak-anak dalam berpartisipasi dalam kebaikan. Ayo dukung anak-anak Islam untuk menjadi baik! Sepakat! Pada halaman 3, Anda disuguhi sebuah gambar seorang ayah yang naik sepeda motor dengan bawaan berat dan tampak seorang anak berlari-lari kecil, tertulis pesan singkat: “ketika ayah pulang kerja, aku sambut dengan gembira.”

Ada yang spesial pada halaman 14, bagi Anda yang pernah berjumpa dengan penulis. Tentu Anda akan tersenyum, melihat sosok penulis menjadi bagian dari isi cerita, “ketika ayah sedang ada tamu, aku bersikap tenang dan sopan.” Kira-kira, apakah Anda juga mengenalinya? Di antara kedua orang yang tengah bercakap-cakap tersebut?

Dan penulis pungkasi dengan petikan elok, “ketika ayah tua, aku akan merawatnya penuh cinta.” Semakna dengan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala,

وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ وَهْنًا عَلَى وَهْنٍ وَفِصَالُهُ فِي عَامَيْنِ أَنِ اشْكُرْ لِي وَلِوَالِدَيْكَ إِلَيَّ الْمَصِيرُ

“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Surat Luqman: 14)

Juga, dalam firman Allah Ta’ala berikuit ini,

وَلَا تُصَعِّرْ خَدَّكَ لِلنَّاسِ وَلَا تَمْشِ فِي الْأَرْضِ مَرَحًا إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ كُلَّ مُخْتَالٍ فَخُورٍ

“Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (Surat Luqman: 18)

Judul Buku : Ayah Tercinta
Penulis : Abunnada
Penerbit : Ahlan
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : ukuran buku 17.5 x 17.5 cm, tebal buku 20 halaman, berat buku packing +/- 450 gram