Buku Anak Sang Penakluk Dunia (Persiai Quran Kids)

Buku Anak Sang Penakluk Dunia (Persiai Quran Kids)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 160.000,00
Rp 128.000
You save: IDR 32.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Anak Sang Penakluk Dunia (5 Buku)

Mukhlis Sanga Rape, Lc., Penerbit Persiai Quran Kids

Islam adalah agama yang penuh kedamaian. Namun, bukan berarti Islam tak punya kekuatan. Maka, ketika ada musuh datang dan hendak menghancurkan kehormatan agamanya, mereka tidak ragu untuk berjihad melawannya. Para pahlawan yang dikisahkan dalam serial buku ini, mereka telah berjasa menyebarkan Islam ke seluruh penjuru dunia. Mereka menaklukkan dan membebaskan banyak negeri sebagai bentuk kewajiban mereka terhadap ajaran agama. Para pahlawan muslim penakluk dunia ini merupakan sosok yang penuh keteladanan. Kisah hidup mereka pun dihiasi banyak kegemilangan. Tak heran, kisah kepahlawanan mereka perlu diperkenalkan kepada generasi muda Islam sejak dini, termasuk melalui bacaan. Maka, anak-anak kita akan lebih banyak meneladani dan mencontoh kepribadian para penakluk dunia ini!

Pahlawan Pertama

Ia adalah seorang pahlawan Islam yang gagah berani dari negeri Mesir. Ia berasal dari dinasti Mamluk. Dialah Sultan Saifuddin Quthuz. Namanya terkenal karena berhasil mengalahkan orang-orang Tartar atau bangsa Mongol yang kejam dari wilayah Asia Tengah.

Pahlawan Kedua

Sosok pahlawan kedua ini berasal dari Mauritania. Ia dibesarkan di lingkungan yang penuh keimanan, ketakwaan, dan semangat jihad yang kuat. Ia berasal dari kabilah Shonhaj Allitsam (penduduk asli Afrika Utara). Sejak muda, Yusuf terkenal rajin beribadah, dekat dengan para ulama, serta gagah berani di medan perang. Ia mempunyai sifat pemaaf dan banyak menyumbangkan hartanya di jalan Allah.

Pahlawan Ketiga

Pahlawan ini termasuk murid dari sahabat Abdullah bin Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhuma. Pahlawan ini bernama Abdurrahman Al-Ghafiqi, tokoh yang populer di Eropa, khususnya Andalusia dan Perancis. Ia dihormati oleh kawan maupun lawan. 

Pahlawan Keempat

Pahlawan selanjutnya berasal dari negeri Syam dan berhasil menyatukan penduduknya yang sebelumnya tercerai berai. Negeri Syam sekarang meliputi negera Lebanon, Palestina, Yordania, dan Suriah. Beliau bernama Nuruddin Zanki. Ia adalah penerus kerajaan yang dipimpin oleh ayahnya. Ia adalah seorang panglima perang yang terlatih semenjak kecil. Jika kecilnya sudah disiapkan, maka bagaimana dengan saat besarnya kelak?

Pahlawan Kelima

Negeri India dikenal dengan “dunia Bolywood nya”, namun, tidak bagi muslimin, mereka lebih mengenal Muhammad bin Qasim. Seorang yang tumbuh dalam lingkungan agamis dan militer. Muhammad tumbuh menjadi pemuda yang pandai dalam hal peperangan. 

Judul Buku :  Sang Penakluk Dunia (5 Buku)
Penulis : Mukhlis Sanga Rape
Penerbit : Perisai Quran
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 84 halaman, dimensi 24 x 20 cm, berat 730 gram