Buku Anak Pintar Rajin Berdoa (Wahana Cendekia)

Buku Anak Pintar Rajin Berdoa (Wahana Cendekia)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 20.000,00
Rp 16.000
You save: IDR 4.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Anak Pintar Rajin Berdoa

Fathimah Az-Zahro, Penerbit Wahana Cendekia

Buku tentang doa sudah banyak di pasaran, kehadirannya saling melengkapi satu sama lainnya. buku ini disusun dengan sistematis. Penulis mengawalinya dengan catatan ringan sebelum menyebutkan doa sehingga memudahkan Ananda menyerap atas doa yang diajarkan. Metode cerita salah satunya, salah satu metode yang digemari anak-anak. Tanpa terasa mereka telah menghabiskan satu buku dengan model cerita.

Di awal doa pertama, penulis menyajikan narasi bahwa saat sedang tidur lalu bermimpi ketemu anjing galak dan orang gila, lantas berteriak minta tolong tapi tidak ada yang menyahutnya. Lalu penulis memberikan inisiatif berupa doa sebelum tidur, sebab doa menghalau Setan yang mengganggu aktifitas tidur kita.

Jadilah orang yang dekat dengan Allah Tabaraka wa Ta’ala melalui doa. Allah Maha Dekat dan Maha Mengabulkan doa. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Surat Al-Baqarah: 186)

Dan efek doa sangat dahsyat sebagaimana sabda dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

لَيْسَ شَيْءٌ أَكْرَمَ عَلَى اللَّهِ تَعَالَى مِنَ الدُّعَاءِ

“Tidak ada sesuatu yang lebih besar pengaruhnya di sisi Allah Ta’ala selain do’a.” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad)

Buku ini disertai dengan ilustrasi yang menarik dan pastinya mengundang minat baca anak didik. Juga disertai cara baca doa yang disajikan. Memungkinkan Ananda menghafal dengan cepat. Karena tidak semua anak kecil bisa membaca bahasa Arab, kecuali yang sudah tamat IQRO dan masuk kepada jenjang membaca Al-Qur’an.

Judul Buku : Anak Pintar Rajin Berdoa
Penulis : Fatimah Az-Zahro
Penerbit : Wahana Cendikia
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : ukuran 15,5 cm x 24 cm, berat 250 Gram, tebal 76 halaman