Buku Amalan Sunnah Setahun Menurut Al-Qur’an & As-Sunnah (Khazanah Fawa’id)

Buku Amalan Sunnah Setahun Menurut Al-Qur’an & As-Sunnah (Khazanah Fawa’id)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 175.000,00
Rp 140.000
You save: IDR 35.000,00! (20.00%)

Product Description

Buku Amalan Sunnah Setahun Menurut Al-Qur’an & As-Sunnah

Yazid bin Abdul Qadir Jawas,  Penerbit Khazanah Fawa’id

Apakah Anda menganggur? Merasa tidak punya aktivitas menguntungkan? Kini, saatnya Anda sudahi bertopang dagu dan beranjak untuk meraih takwa bersama orang-orang shalih lainnya dalam berlomba-lomba menuju Surga dan memperoleh ampunan-Nya. Inilah buku panduan kurikulum amalan yang dapat Anda pantau tiap hari. Dijamin memompa semangat Anda, biidznillah. Buku akan tinggal namanya jika tidak diamalkan dan kami berharap buku ini menjadi teman Anda di kala suka dan duka serta mampu melejitkan semangat saat lemah beramal menghampiri.

Seorang muslim seharusnya mengetahui dan memahami bahwa ada perkara-perkara yang membuat amalan yang dikerjakannya berbuah ganjaran pahala besar di sisi Allah Ta’ala. Iman dan takwa sangat berpengaruh dalam mutu atau kualitas amalan yang dikerjakan seorang hamba. Iman dan takwa kepada Allah akan membuahkan; keikhlasan yang murni, lurusnya niat dan tujuan, baiknya keislaman, dan sikap menyembunyikan amal.

Meningkatkan Kualitas Amal Shalih. Seorang muslim yang ingin derajat pahalanya meningkat di sisi Allah Tabaraka wa Ta’ala harus senantiasa meningkatkan kualitas amal-amal shalih yang dikerjakannya. Yaitu dengan; menyesuaikan amalan-amalanya dengan sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, memilih amalan yang paling utama dan yang paling penting, memilih waktu yang tepat untuk suatu amalan, ; dan dilakukan secara sederhana dan terus menerus.

Petuah Pagi. Abu Darda’ radhiyallahu ‘anhu berkata, “Apabila seseorang menjumpai suatu pagi, berkumpullah hawa nafsu dan amalnya. Jika amalnya menuruti hawa nafsunya, maka harinya menjadi hari yang buruk. Dan jika hawa nafsunya menuruti amalnya, maka harinya menjadi baik.”

Oleh karena itu, hendaklah setiap muslim dan muslimah memperhatikan keadaan dirinya, memperbanyak berdzikir kepada Allah, memohon tambahan fadhilah dan keberkahan serta meminta istiqamah di atas petunjuk-Nya. Bersegeralah untuk memperbaiki keadaan dirimu, dan mintalah taufiq kepada Allah menuju jalan kebahagiaan.

Memulai Hari dengan Niat yang Shalih. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مِنْ خَارِجٍ يَخْرُجُ يَعْنِي مِنْ بَيْتِهِ إِلَّا بِيَدِهِ رَايَتَانِ رَايَةٌ بِيَدِ مَلَكٍ وَرَايَةٌ بِيَدِ شَيْطَانٍ فَإِنْ خَرَجَ لِمَا يُحِبُّ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ اتَّبَعَهُ الْمَلَكُ بِرَايَتِهِ فَلَمْ يَزَلْ تَحْتَ رَايَةِ الْمَلَكِ حَتَّى يَرْجِعَ إِلَى بَيْتِهِ وَإِنْ خَرَجَ لِمَا يُسْخِطُ اللَّهَ اتَّبَعَهُ الشَّيْطَانُ بِرَايَتِهِ فَلَمْ يَزَلْ تَحْتَ رَايَةِ الشَّيْطَانِ حَتَّى يَرْجِعَ إِلَى بَيْتِه

“Tidaklah ada seseorang yang keluar dari rumahnya kecuali di tangannya ada 2 bendera. Bendera di tangan Malaikat dan bendera di tangan syaithan. Jika keluar untuk hal-hal yang diridhai Allah Azza Wa Jalla, maka Malaikat akan mengikuti dengan benderanya. Demikian terus berada pada bendera Malaikat hingga pulang ke rumahnya. Jika ia keluar untuk hal-hal yang dimurkai Allah, maka syaithan akan mengikutinya dengan benderanya. Ia terus berada pada bendera syaithan hingga kembali ke rumahnya.” (HR. Ahmad)

Judul Buku : Amalan Sunnah Setahun Menurut Al-Qur’an & As-Sunnah
Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : tebal buku 678 halaman, ukuran buku 17.5 x 25 cm, berat buku packing +/- 1350 gram