Buku 32 Dosa Suami yang Meresahkan Istri (Kiswah Media)

Buku 32 Dosa Suami yang Meresahkan Istri (Kiswah Media)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 34.000,00
Rp 27.200
You save: IDR 6.800,00! (20.00%)

Product Description

Buku 32 Dosa Suami yang Meresahkan Istri

Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd, Penerbit Kiswah Media

Membahas kesalahan bukan berarti membatasi kesalahan atau menampung semua yang ada. Menyebutkan kesalahan juga tidak berarti menjadikan istri berlebihan dalam menuntut kesempurnaan, di mana ia menghendaki seorang suami tanpa cacat sedikitpun. Atau, malah menjadi sarana bagi kesalahan untuk menimpa segenap suami. Itu semua bukan maksud dan tujuan yang ingin penulis wujudkan. Namun, tujuannya adalah seruan untuk menetapi nilai keutamaan dan membebaskan diri dari segala keburukan. Sebab, keinginan akan kebaikan adalah sebuah kebaikan. Sedang upaya meraih kesempurnaan adalah sebuah kesempurnaan.

Kesalahan Suami

Ada tipe suami yang berlama-lama berada di luar rumah, hampir-hampir ia tidak punya waktu untuk bercengkrama dengan keluarga. Ada yang sibuk mengumpulkan harta. Anda melihatnya menghabiskan seluruh waktu siangnya, ditambah sebagian waktu malamnya. Ia tidak kembali ke rumah kecuali dalam keadaan badan letih dan tenaga minim, energinya telah terkuras habis. Ia tidak sanggup lagi untuk berbincang-bincang dan bercengkrama. Tempat tidur menjadi pilihan terbaiknya menuju lelapnya tidur yang panjang…

Kesalahan Suami

Ada tipe suami yang kurang baik interaksinya dengan istri, tidak memperhatikan perasaannya, tidak peduli ketika menyakitinya, dan tidak memperlakukannya seperti yang digariskan norma-norma interaksi dan kepribadian mulia. Di antara interaksi buruk adalah suami yang bersikap manis kepada orang-orang dengan gerak-geriknya yang sopan, wajah yang cerah dan tutur katanya nan lembut. Namun, begitu kembali ke rumahnya, ia bersikap kasar, keras, bermuka masam, dan berperangai ketus. 

Kesalahan Suami

Sedikit sekali suami yang menganggap penting berdandan untuk istrinya. Seringkali para istri menanggung penderitaan akibat kelalaian ini. Di antara mereka ada yang membeberkannya dan mencari jawaban atas fenomena ini. Yang lain menyembunyikan masalahnya dan memendamnya rapat-rapat di dalam hati. Ada juga yang karena minim ilmu pengetahuannya, meragukan keadilan agama dan posisinya terhadap wanita. Di antara suami ada yang cuek dari berdandan di hadapan istrinya. Ia tampil apa adanya, berbau kecut sepulang kerja, rambut acak-acakan tidak disisir atau karena sudah waktunya dicukur, dan mempunyai nafas yang tidak sedap.

Kesalahan Suami

Ada tipe suami yang tidak puas hanya dengan perpisahan secara baik-baik apabila tidak memiliki kecocokan dengan istrinya. Ia berlebih-lebihan dalam mencela istrinya dan membalutkan tuduhan yang tidak pernah diperbuat oleh istrinya. 

Judul Buku : 32 Dosa Suami Yang Meresahkan Hati Istri
Penulis : Muhammad bin IBrahim Al-Hamd
Penerbit : Kiswah Media
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 194 halaman, dimensi 14 x 20,5 cm, berat 230 gram