Tikrar Quran Hafalan A4 (Syamil Qur’an)

Tikrar Quran Hafalan A4 (Syamil Qur’an)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 129.000,00
Rp 116.100
You save: IDR 12.900,00! (10.00%)

Product Description

Tikrar Quran Hafalan A4

Dilengkapi dengan Kolom Bacaan, Ayat Penanda Awal dan Akhir Blok, dan Blok Warna untuk Hafalan, Cetakan Syamil Qur’an

Membaca Al-Qur’an dari waktu ke waktu akan menjadikan seseorang menjadi hafal atas apa yang ia baca. Tentunya beda membaca dengan menghafal, dan kemampuan tiap orang berbeda-beda dalam hal ini. Dan metode tikrar ini lahir dari semangat untuk meng-Hafiz-kan orang Indonesia yang notabeneajam (bukan orang Arab asli). Insya Allah.

Al-Qur’an adalah cahaya, petunjuk, pemberi kabar gembira bagi orang beriman, dan pemberi peringatan bagi orang yang ingkar. Dengan membaca, mengkaji, mempelajari, dan mengamalkannya, kita akan mendapatkan banyak sekali kebaikan dan kemuliaan. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, 

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَكُمْ بُرْهَانٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَأَنْزَلْنَا إِلَيْكُمْ نُورًا مُبِينًا

 فَأَمَّا الَّذِينَ آمَنُوا بِاللَّهِ وَاعْتَصَمُوا بِهِ فَسَيُدْخِلُهُمْ فِي رَحْمَةٍ مِنْهُ وَفَضْلٍ وَيَهْدِيهِمْ إِلَيْهِ صِرَاطًا مُسْتَقِيمًا

“Wahai manusia! Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Rabbmu. (Muhammad dengan mukjizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al-Qur’an). Adapun orang-orang yang beriman kepada Allah dan berpegang teguh kepada (agama)-Nya niscaya Allah akan memasukkan mereka ke dalam rahmat yang besar dari-Nya (Surga) dan limpahan karunia-Nya. dan menunjuki mereka kepada jalan yang lurus (untuk sampai) kepada-Nya.” (Surat An-Nisa: 174-175)

Sungguh menakjubkan, saat kita membaca kehidupan para penghafal Al-Qur’an dalam rangka menjaga hafalannya. Ada yang berjalan menuruni tangga hingga hafal di luar kepala, ada yang hafal dengan mengulang pada waktu efektif, seperti saat sahur dan selepas Ashar. Banyak trik yang mereka lakukan, berbeda-beda metodenya, intinya mereka ingin menghafal Kitabullah sebagaimana mestinya (baca: mutqin / mantap 30 juz). Sudahkah Anda menemukan metode yang cocok dalam menghafal? Mari bergabung dengan metode yang ditempuh Tikrar ini.

Judul Buku : Qur’an Hafalan Tikrar Ukuran A4
Penerbit : Sygma Publishing
Format Buku : Hard Cover
Dimensi Buku : tebal buku 623 halaman, dimensi 21,5 cm x 30 cm, berat 1.350 gram