Al-Qur’anul Karim Hafalan Cepat (Nafisa)

Al-Qur’anul Karim Hafalan Cepat (Nafisa)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 69.500,00
Rp 62.550
You save: IDR 6.950,00! (10.00%)

Product Description

Al-Qur’anul Karim Hafalan Cepat

Nafisa

Al-Qur’an Muraja’ah adalah Al-Qur’an hafalan metode 3 jam dalam satu hari dengan cara yang jauh lebih sederhana. Berbagai kelengkapan penunjang yang ada dalam Al-Qur’an ini, dengan dibantu motivasi khusus dari Ustadz Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc Al-Hafizh akan semakin memudahkan para penghafal Al-Qur’an dalam mempercepat dan memperkuat hafalannya. Al-Qur’an Muraja’ah bukanlah sesuatu yang sempurna, melainkan hanyalah sebuah metode dan sarana bagi kaum muslimin yang ingin berinteraksi dengan Al-Qur’an dengan cara menghafalnya.

Tentu kita telah membaca ayat yang berbunyi,

وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ

“Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Qur’an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Surat Al-Qamar: 17)

Jika dalam kenyataannya kita tidak merasakan kemudahan janji Allah tersebut, maka ada mindset (pola pikir) yang harus kita perbaiki tentang menghafalkan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada umumnya, seorang penghafal Al-Qur’an hanya memikirkan target dan metode menghafal cepat sehingga yang paling didamba-dambakan adalah segera mampu membaca Al-Qur’an tanpa melihat ke dalam mushaf dalam waktu yang singkat tanpa lupa selamanya. Cara menghafal seperti ini akan berdampak pada kelelahan batin, bahkan bukan tidak mungkin sampai putus asa karena yang didambakannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kita harus ingat karakter ayat-ayat Al-Qur’an yang sangat mudah terlupakan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hendaklah kamu selalu bersama Al-Qur’an, demi jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya Al-Qur’an itu lebih cepat hilangnya daripada unta dalam ikatan.” (Mutafaq ‘Alaih)

Lantas bagaimana seharusnya? Simak metode menghafal secara simpel dalam Al-Qur’an ini ...

Judul Buku : Al-Qur’anul Karim Hafalan Cepat
Pilihan warna : Biru Navy, Merah Maron, dan Coklat Gold
Penerbit : Nafisa
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : ukuran Al-Qur’an 13 X 17 cm, berat Al-Qur’an 500 gram