Al-Qur’an Al-Waqfu wal Ibtida’ – Juz 1-30 per lembar (AMM Yogyakarta)

Al-Qur’an Al-Waqfu wal Ibtida’ – Juz 1-30 per lembar (AMM Yogyakarta)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 90.000,00
Rp 72.000
You save: IDR 18.000,00! (20.00%)

Product Description

Al-Qur’an Al-Waqfu wal Ibtida’ (Juz 1-30 per lembar)

Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus AMM Yogyakarta

Al-Qur’an selalu mendapat tempat di hati kaum muslimin, meski saat ramai bertebaran koran dan media cetak lainnya … Al-Qur’an tetaplah yang mulia dalam pembacaannya hingga hadirnya suatu masa yang mana muncul ungkapan, Membaca koran jadi kebutuhan, sedang Al-Qur’an cuma perhiasan.” Meski zaman terus berubah, akan senantiasa ada generasi-generasi para penjaga Al-Qur’an, mereka membacanya, menghafalnya, dan menjadikan kajian yang bermanfaat.

Inilah Al-Qur’an Al-Waqfu wal Ibtida’ yang diterbitkan oleh AMM Yogyakarta dengan keunggulan yang patut diapresiasi. Di antaranya: seseorang dapat melenturkan lidah (karena banyak yang diulang membacanya) sekaligus sangat membantu meningkatkan kefasihan. Seseorang dapat meminimalisasi salah baca sekaligus latihan dalam pengaturan nafas, agar tidak ngos-ngosan (tersengal-sengal saat membaca). Seseorang terbiasa waqaf dan ibtida’ pada tempat yang baik dan benar. Dan seseorang terbiasa membaca Al-Qur’an dengan teliti, hati-hati dan tartil. 

Al-Qur’an adalah kitab suci yang serba indah, baik dari sisi segi bahasanya atau uslubnya, penyajian terhadap satu masalah, begitu juga isinya. Keindahan bahasa dan isi jika dipadukan dengan cara membaca yang benar sesuai dengan kaidah ilmu Tajwid, suara dan lagu bagus, teknik pernafasan yang baik dengan  berhenti pada tempat-tempat yang cocok untuk mengambil nafas, akan menjadikan Al-Qur’an menjadi bacaan yang mempunyai daya pikat yang tinggi di kalangan pendengarnya. 

Judul Buku : Al-Qur’an Al-Waqfu wal Ibtida’ (Juz 1-30 per lembar)
Penerbit : Balai Litbang LPTQ Nasional Team Tadarus AMM Yogyakarta
Format Buku : Softcover
Dimensi Buku : tebal buku 114 halaman, dimensi 10,5 cm x 16 cm, berat 850 gram