Al-Qur’an Al-Majid Terjemah dan Tajwid Warna (Penerbit Beras)

Al-Qur’an Al-Majid Terjemah dan Tajwid Warna (Penerbit Beras)

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 72.000,00
Rp 61.200
You save: IDR 10.800,00! (15.00%)

Product Description

Al-Qur’an Al-Majid Terjemah dan Tajwid Warna

Penerbit Beras

Sungguh, suatu nikmat di sisi kita saat ini ialah nikmat adanya Al-Qur’an yang sudah dicetak dengan rapi. Beda halnya dengan dulu … saat teknologi masih terbatas, maka kita dapati penulisan Al-Qur’an yang masih tercecer hingga masa Khalifah Utsman bin Affan radhiyallahu ‘anhu. Allah Ta’ala jadikan kemudahan dalam pemerintahan beliau. Menjadilah negara-negara dalam satu kesatuan bacaan yakni menggunakan rasm Utsmani.

Al-Qur’an Al-Majid ini memiliki fitur seperti terjemah dan tajwid warna standar Kemenag RI, Al-Akhbar, Asbabun Nuzul, Panduan Tajwid, Etika Membaca Al-Qur’an dan Doa-Doa. Maka menjadilah sebaik-baik generasi dengan membaca atau mengajarkannya kepada orang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ

“Sebaik-baik orang di antara kamu adalah yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya (kepada orang lain).”

Dan tidak usah canggung dalam membaca atau merasa berkecil hati, jika Anda kurang lancar membacanya (dengan disertai ikhtiar untuk bisa), Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

المَاهِرُ بِالقُرْآَنِ مَعَ السَّفَرَةِ الكِرَامِ البَرَرَةِ وَالَّذِي يَقْرَأُ القرآنَ وَيَتَتَعْتَعُ فِيْهِ ، وَهُوَ عَلَيْهِ شَاقٌ ، لَهُ أَجْرَانِ.

“Orang yang pandai membaca Al-Qur’an bersama para Malaikat yang mulia (di surga) dan orang yang membaca Al-Qur’an dan terbata-bata ketika membacanya, dan mengalami kesulitan maka baginya dua pahala.”

Judul Buku : Al-Qur’an Al-Majid Terjemah dan Tajwid Warna
Penerbit : Beras
Format Buku : Hardcover
Dimensi Buku : A5 (14 x 21 cm)