Al Quran Al-Jamil A5

Al Quran Al-Jamil A5

Beli Produk Ini

Old Price: IDR 85.000,00
Rp 76.500
You save: IDR 8.500,00! (10.00%)

Product Description

Quran Al-Jamil, Tajwid Warna, Terjemah Perkata, Terjemah Inggris

Quran Al-Jamil, Tajwid Warna, Terjemah Perkata, Terjemah Inggris-Hadir untuk Anda al-Qur’an dengan beragam fungsi (:bertajwid, full colour, terjemah perkata, dan translate ke dalam bahasa Inggris). Cocok sekali untuk hadiah, barangkali Anda mempunyai kolega di luar negeri (non muslim) dan ada kemungkinan hidayah menyapanya. Maka alangkah baiknya, Anda mengulurkan al-Qur’an ini untuknya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Demi Allah, apabila Allah menunjuki seorang saja melalui dakwahmu itu lebih baik bagimu daripada kamu memiliki onta-onta merah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Motivasi Para Salaf Terhadap al-Qur’an

  • Abdullah bin Abbas radhiyallahu ‘anhu berkata: “Allah telah menjamin bagi siapa yang mengikuti al-Qur’an, tidak akan sesat di dunia dan tidak akan merugi di akhirat”, kemudian beliau membaca ayat: {فَمَنَ اتَّبَعَ هُدَايَ فَلاَ يَضِلُّ وَلاَ يَشْقَى} “Lalu barang siapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka.” (Surat Thaha: 123) (Atsar shahih diriwayatkan di dalam kitab Mushannaf Ibnu Abi Syaibah).
  • Khabbab bin al-Arat radhiyallahu ‘anhu berkata: “Beribadah kepada Allah semampumu dan ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak akan pernah beribadah kepada Allah dengan sesuatu yang lebih dicintai-Nya dibandingkan (membaca) firman-Nya.” (Atsar shahih diriwayatkan di dalam kitab Syu’ab al-Iman, karya al-Baihaqi).
  • Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata: “Siapa yang ingin mengetahui bahwa dia mencintai Allah dan Rasul-Nya, maka perhatikanlah jika dia mencintai al-Qur’an maka sesungguhnya dia mencintai Allah dan rasul-Nya.” (Atsar shahih diriwayatkan di dalam kitab Syu’ab al-Iman, karya Al Baihaqi).
  • Berkata Wuhaib rahimahullah: “Kami telah memperhatikan di dalam hadits-hadits dan nasehat ini, maka kami tidak mendapati ada sesuatu yang paling melembutkan hati dan mendatangkan kesedihan dibandingkan bacaan al-Qur’an, memahami dan mentadabburinya.”

Tetap Mendapat Pahala Meski Terbata

Inilah Keindahan Islam, Allah menghargai jerih payah seseorang. Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Seorang yang lancar membaca al-Qur’an akan bersama para Malaikat yang mulia dan senantiasa selalu taat kepada Allah, adapun yang membaca al-Qur’an dan terbata-bata di dalamnya dan sulit atasnya bacaan tersebut maka baginya dua pahala.” (HR. Muslim).

Al-Qur'an Jamil Ukuran Sedang, ukuran 15 x 21,5 cm, dan dengan berat 635 gram.
Penerbit: Cipta Bagus Segara