Buku Islam Kisah Nyata Anak Durhaka

Buku Islam Kisah Nyata Anak Durhaka

Beli Produk Ini

Rp 65.000

Product Description

Buku Islam Kisah Nyata Anak Durhaka

Toko Buku Islam - Akhir-akhir ini kita sering mendengar kabar di berita televisi atau surat kabar, bahwa ada seorang anak menggugat ibu kandungnya sebanyak Rp. 1 miliar, lantaran permasalahan sengketa lahan. Padahal keadaan ibu nya sudah tua renta yang telah berumur 90 tahun. Coba anda bayangkan, apakah anda tega berbuat hal yang demikian yang bisa menyakiti perasaan ibu nya sendiri? Dimana hati nurani seorang anak kepada ibu kandung nya sendiri yang telah mengandung 9 bulan dan melahirkan nya? Nauzubillah.

"Tidak ada dosa yang lebih pantas disegerakan hukumannya oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala bagi pelakunya di dunia di samping hukuman yang disiapkan untuknya di akhirat dibanding melampaui batas dan durhaka kepada orang tua." (HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrod).

Buku ini menceritakan 66 kisah nyata tentang seorang anak yang durhaka kepada orang tua nya, menzhalimi orang tuanya, dan buku ini juga bisa dijadikan referensi kita dalam meperingatkan orang lainnya khususnya keluarga dekat dan kerabat, maupun putra-putri kita sendiri agar jangan sesekali kita durhaka kepada orang tua.

Buku ini juga dimuat dalam softcover, dengan tebal 328 halaman, dan berat 468 gram.

Penulis: Dr. Hamid Ahmad Ath-Thahir
Penerbit: Pustaka Yassir